Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Gelar Patroli Intensif, Jaga Stabilitas Keamanan Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T04:05:17Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif pasca Pemilu 2024, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara intensif melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Sabtu (30/3/2024)



Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung Iptu Junata menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan dengan intensif dan terarah untuk memantau serta mengawasi situasi dan kondisi kamtibmas pasca Pemilu 2024. 



Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan menjaga ketertiban di tengah masyarakat.


"Dengan melaksanakan patroli secara intensif, kami berupaya untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Cikedung pasca Pemilu 2024," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan patroli ini menjadi bagian dari upaya Polsek Cikedung dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. 



“Diharapkan, dengan intensifikasi patroli ini, situasi kamtibmas dapat tetap terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Cikedung,” ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Gelar Patroli Intensif, Jaga Stabilitas Keamanan Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan