Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Himbau Warga Jaga Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T13:54:25Z
iklan

 




Indramayu,- Setelah melaksanakan sholat berjamaah, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga di wilayah hukumnya. Selasa (12/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di bulan suci Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menjelaskan bahwa pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 


Himbauan kamtibmas tersebut mencakup berbagai aspek, termasuk keamanan rumah tangga, pencegahan tindak kejahatan, serta pentingnya saling mengawasi dan memberi informasi jika terjadi hal-hal yang mencurigakan.


Kapolsek juga menegaskan pentingnya kesadaran bersama dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar. 


Dengan saling mengingatkan dan melaporkan potensi kejahatan atau gangguan kamtibmas kepada pihak berwajib, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga.


Selain itu, Kapolsek Lelea juga mengajak warga untuk tetap menjaga toleransi antar sesama dalam beribadah selama bulan suci Ramadhan. 


Dengan sikap saling menghargai dan menghormati, diharapkan dapat menciptakan suasana yang damai dan harmonis di tengah-tengah masyarakat.


Dengan adanya himbauan kamtibmas ini, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan, sehingga dapat mewujudkan suasana yang kondusif dan aman selama bulan suci Ramadhan. Ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Himbau Warga Jaga Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan