Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Kemacetan, Polsek Lohbener Atur Lalulintas Menjelang Waktu Berbuka Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T13:59:42Z
iklan

 



Indramayu,- Menjelang waktu berbuka puasa, Unit Lalulintas Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli rutin sambil melakukan pengaturan lalulintas di sejumlah titik strategis wilayah hukumnya. Selasa (12/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan pengaturan lalulintas ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa. 


Dengan pengaturan yang baik, diharapkan dapat tercipta situasi yang aman dan tertib di jalan raya, sehingga para pengguna jalan dapat mencapai tujuan mereka dengan lancar dan tanpa hambatan, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan itu petugas juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan lalulintas, memperhatikan rambu-rambu dan marka jalan, serta menjaga keamanan dan keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lainnya.



“Dengan kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif dan lalilintas yang lancar,” kata Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Kemacetan, Polsek Lohbener Atur Lalulintas Menjelang Waktu Berbuka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan