Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Silaturahmi Kamtibmas Dengan Petugas SPBU, Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T14:50:34Z
iklan

 



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Rio Riadhin, melakukan silaturahmi kamtibmas dengan petugas SPBU di Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Selasa (12/3/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Rio Riadhin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas SPBU guna meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar area SPBU.


Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sliyeg dalam membangun sinergi dengan pihak-pihak terkait di wilayah hukumnya. 


Dengan adanya kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan petugas SPBU, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutriso, mengapresiasi inisiatif Bripka Rio Riadhin dalam melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan petugas SPBU. 


Kapolsek menegaskan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan pihak lainnya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama di sekitar fasilitas umum seperti SPBU.


Dengan terjalinnya komunikasi dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg dan petugas SPBU, diharapkan dapat membantu dalam pencegahan dan penanggulangan potensi gangguan kamtibmas di sekitar area SPBU Desa Tambi, imbuh Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Silaturahmi Kamtibmas Dengan Petugas SPBU, Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan