Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Strategi Polsek Jatibarang, Sosialisasi Kamtibmas Untuk Hindari Perang Sarung di Ramadan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T14:47:39Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan sosialisasi dan himbauan kamtibmas, khususnya kepada remaja, guna mengantisipasi terjadinya perang sarung di bulan Ramadhan. 



Kegiatan ini dilakukan di wilayah hukum Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Selasa malam (12/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menegaskan pentingnya peran serta remaja dalam menjaga kamtibmas, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. 



Himbauan ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya perang sarung yang seringkali berujung pada konflik dan gangguan kamtibmas di masyarakat.


Dengan memberikan himbauan kepada remaja, diharapkan mereka dapat memahami pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta menghindari perilaku yang dapat memicu terjadinya konflik atau keributan. 


“Hal ini juga sejalan dengan upaya Polsek Jatibarang dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat di wilayah hukumnya,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan himbauan kamtibmas kepada remaja ini merupakan bagian dari strategi preventif Polsek Jatibarang dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan. 



“Dengan dukungan dan kesadaran masyarakat, diharapkan terciptanya suasana Ramadhan yang tenteram dan penuh keberkahan bagi seluruh warga,” ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Strategi Polsek Jatibarang, Sosialisasi Kamtibmas Untuk Hindari Perang Sarung di Ramadan

Trending Now

Iklan

iklan