Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Silkamtibmas, Upaya Bersama Menjaga Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T14:57:45Z
iklan

 



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Brigadir A. Rifa'i, turut mengajak warga Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama bulan suci Ramadhan. Selasa (12/3/2024)


Dalam kegiatan tersebut, Brigadir A. Rifa'i berinteraksi langsung dengan warga setempat untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan selama bulan puasa. 


Dia menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menjaga lingkungan dari potensi gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menegaskan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan. 


Kapolsek mengapresiasi inisiatif Bhabinkamtibmas dalam melakukan sosialisasi dan ajakan kepada warga untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka.


Dengan adanya ajakan dan sosialisasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, diharapkan masyarakat Desa Tegalurung dapat lebih waspada dan tanggap terhadap potensi gangguan kamtibmas serta berperan aktif dalam menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Silkamtibmas, Upaya Bersama Menjaga Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan