Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Terus Sampaikan Himbauan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 11 Maret 2024 | Maret 11, 2024 WIB Last Updated 2024-03-11T03:09:25Z
iklan

 




Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu terus aktif dalam menyampaikan himbauan kamtibmas pasca Pemilu 2024, sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.


Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang melakukan sosialisasi himbauan kamtibmas di Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif dalam menjaga situasi keamanan pasca Pemilu 2024. 


Melalui sosialisasi ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat terkait menjaga ketertiban, menghindari konflik, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.


"Sosialisasi himbauan kamtibmas pasca Pemilu 2024 di Desa Tulungagung bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan menjaga situasi kondusif di lingkungan masing-masing. Kami mengimbau agar masyarakat tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memicu konflik dan merugikan bersama," ungkap Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Senin (11/3/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk aktif dalam melaporkan segala potensi gangguan keamanan yang terjadi di lingkungan mereka serta menjalin kerjasama yang baik dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama, tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Terus Sampaikan Himbauan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan