Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Kejahatan di Malam Hari, Polsek Gantar Gelar Patroli Rutin di Wilayahnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 03 Maret 2024 | Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T03:34:25Z
iklan

 



Indramayu, - Dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas, Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya pada Sabtu (2/3/2024) kemarin. 


Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat pada malam hari.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menekankan pentingnya keberadaan polisi dalam menjaga keamanan masyarakat, terutama pada malam hari yang rentan terhadap potensi gangguan kamtibmas. 


Melalui patroli tersebut, diharapkan dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindakan kriminalitas, kata Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (3/3/2024)


Kegiatan patroli malam hari ini merupakan bagian dari strategi Polsek Gantar dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya. 


“Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menekan angka kejahatan serta memberikan perlindungan kepada masyarakat dari berbagai potensi gangguan keamanan,” ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Kejahatan di Malam Hari, Polsek Gantar Gelar Patroli Rutin di Wilayahnya

Trending Now

Iklan

iklan