Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Intensifkan Kegiatan Patroli Malam, Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 03 Maret 2024 | Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T03:35:28Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di wilayah hukumnya dengan tujuan menjaga kamtibmas tetap kondusif di malam minggu. 



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukra untuk meningkatkan kehadiran di tengah masyarakat, khususnya pada malam hari yang seringkali dianggap rawan terjadinya gangguan keamanan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melaui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Polsek Sukra dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, terutama pada malam hari yang kerap menjadi momen rawan. 



Dengan mengintensifkan kegiatan patroli dan pengawasan di malam minggu, diharapkan dapat mencegah dan menanggulangi potensi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Minggu (3/3/2024)


Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan ditingkatkan untuk memastikan bahwa wilayah hukum Polsek Sukra tetap terjaga dengan baik. 


“Melalui sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua pihak,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Intensifkan Kegiatan Patroli Malam, Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan