Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Strategi Preventif Polsek Kedokanbunder, Patroli Ngabuburit Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T13:12:34Z
iklan

 





Indramayu,- Sebagai upaya preventif menjelang berbuka puasa, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan patroli ngabuburit di seluruh wilayah hukumnya. Senin sore (25/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ngabuburit ini merupakan bagian dari strategi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Bulan Ramadhan. 


"Kami melakukan patroli ngabuburit secara rutin sebagai langkah preventif guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang berbuka puasa," ujar Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saeeullah.


Patroli ngabuburit dilakukan pada waktu-waktu menjelang berbuka puasa, di mana masyarakat mulai beraktivitas di luar rumah, seperti berbelanja dan melaksanakan ibadah di masjid. 



Tujuan dari patroli ini adalah untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas, seperti perampokan, tawuran, atau kejahatan lainnya yang mungkin terjadi saat kerumunan masyarakat meningkat.


Kapolsek Kedokanbunder menegaskan komitmen Polsek dalam memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat selama Bulan Ramadhan. 



Ia juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Pesan Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Strategi Preventif Polsek Kedokanbunder, Patroli Ngabuburit Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan