Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Keamanan di Bulan Ramadhan, Polsek Juntinyuat Tingkatkan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T05:03:14Z
iklan





Indramayu,- Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli di wilayah hukumnya. Minggu (31/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melaluki Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana, menyatakan bahwa langkah ini diambil untuk menciptakan keamanan yang lebih baik selama Bulan Ramadhan. 



"Patroli ini kita tingkatkan selama Ramadhan untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polsek Juntinyuat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam konteks ini, polisi akan meningkatkan kehadiran di berbagai titik strategis dan melakukan patroli aktif untuk mengawasi situasi keamanan secara keseluruhan. 



Hal ini dilakukan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Bulan Ramadhan.


Iptu Trio juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dengan memberikan informasi atau laporan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau mengganggu ketertiban di sekitar wilayah hukum Polsek Juntinyuat.


Dengan peningkatan patroli dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan Bulan Ramadhan dapat berjalan dengan lancar dan damai tanpa adanya gangguan yang mengganggu keamanan masyarakat, harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Keamanan di Bulan Ramadhan, Polsek Juntinyuat Tingkatkan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan