Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Lelea: Program Cooling System Untuk Menjaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T05:08:46Z
iklan

 






Indramayu,- Kebersamaan dengan masyarakat menjadi fokus utama Polri pasca Pemilu 2024, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar di Desa Tempel Kulon Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu, Minggu (31/3/2024)


Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk menjaga kondusifitas dan kenyamanan masyarakat yang dikenal dengan program Cooling System.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea Iptu Sunaryo menyatakan bahwa kegiatan Cooling System ini bertujuan untuk meningkatkan konsolidasi dan menjaga persatuan kesatuan pasca perbedaan pilihan di dalam kontestasi pemilu 2024.


"Kami melakukan cooling system untuk terus menjaga kondusifitas di wilayah, mempererat kembali persatuan kesatuan yang sempat merenggang karena perbedaan pilihan di masyarakat saat pemilu kemarin. Ini adalah wujud dari menjaga persatuan di tengah beragam banyaknya perbedaan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Program ini tidak hanya sebagai bentuk kehadiran dan dukungan Polri terhadap masyarakat, tetapi juga sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya gesekan atau konflik pasca-pemilu. 



Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan harmoni dan persatuan masyarakat dapat terus terjaga dengan baik.


“Kegiatan Cooling System ini juga menjadi bagian dari strategi Polri dalam membangun sinergi yang kuat dengan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis,” kata Iptu Sunaryo

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Lelea: Program Cooling System Untuk Menjaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan