Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Laksanakan Pengamanan Peringatan Hari Paskah di Gereja Pantekosta

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T05:02:32Z
iklan

 




Indramayu,- Dalam rangka peringatan Hari Paskah tahun 2024, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan di Gereja Pantekosta Patrol Desa, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Minggu (31/3/2024)


Pengamanan ini dipimpin langsung Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, S.H.



Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan masyarakat, terutama saat perayaan agama yang membutuhkan pengamanan ekstra. 



"Kami melaksanakan pengamanan dengan tujuan untuk memastikan kegiatan peringatan Hari Paskah berjalan lancar dan aman bagi seluruh umat Kristiani yang merayakannya," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pengamanan ini, Polsek Patrol secara maksimal melakukan penjagaan di sekitar gereja dan patroli rutin untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan. 



Selain itu, juga menjalin koordinasi dengan pihak gereja untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.


AKP H. Saripudin juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan dengan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum, serta segera melaporkan kepada pihak berwajib jika menemui hal-hal yang mencurigakan atau mengancam keamanan selama peringatan Hari Paskah.


Dengan adanya upaya pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Patrol diharapkan peringatan Hari Paskah di Gereja Pantekosta dapat berlangsung dengan aman, khidmat, dan penuh keberkahan bagi umat Kristiani yang merayakannya. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Laksanakan Pengamanan Peringatan Hari Paskah di Gereja Pantekosta

Trending Now

Iklan

iklan