Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Ajak Tokoh Pemuda Berperan Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T09:48:29Z
iklan

 



Indramayu,- Seusai pemilihan umum tahun 2024, kegiatan pencegahan dan pemeliharaan situasi kamtibmas yang kondusif terus dilakukan oleh aparat kepolisian. 



Salah satunya adalah kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Aris Santosa, S.H., kepada tokoh pemuda Desa Rambatan Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Kamis (21/3/2024)


Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, kunjungan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk menjaga kedekatan dengan masyarakat, khususnya dengan tokoh pemuda yang memiliki peran penting dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka.


"Pasca pemilu memerlukan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat, termasuk pemuda. Oleh karena itu, kunjungan ini bertujuan untuk memastikan hubungan yang baik antara kepolisian dan pemuda untuk mendinginkan (cooling system) suasana pasca pelaksanaan pemilu," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kunjungannya, Aiptu Aris Santosa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh pemuda Desa Rambatan Kulon. 


Dia juga mengajak mereka untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka masing-masing.


"Kami berharap dengan kerja sama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif pasca pemilu 2024 ini," tutup Kapolsek Nurani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Ajak Tokoh Pemuda Berperan Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan