Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dukung Program Nusantara Cooling System 2024, Polsek Cikedung Lanjutkan Kegiatan Sambang Warga Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T04:41:03Z
iklan

 






Indramayu,- Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif melaksanakan kegiatan sambang warga di wilayah hukumnya pasca Pemilu. Jumat (22/3/2024)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka optimalisasi dukungan terhadap kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam program Nusantara Cooling System 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menyatakan bahwa kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya Polsek dalam menjaga kedekatan dan hubungan yang baik dengan masyarakat setempat. 


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengoptimalkan dukungan terhadap program Nusantara Cooling System 2024 yang sedang ditingkatkan.

Dalam sambang warga tersebut, polisi akan mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat seputar kondisi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 

Hal ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, sehingga dapat dilakukan langkah-langkah yang tepat untuk menjaga kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek juga menegaskan komitmen Polsek Cikedung dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama dengan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Program Nusantara Cooling System 2024, Polsek Cikedung Lanjutkan Kegiatan Sambang Warga Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan