Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Gelar Jumat Curhat Dengan Opang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T05:02:25Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jumat curhat di pangkalan ojeg Desa Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Jumat (22/3/2024)


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendengarkan aspirasi dan keluhan yang dihadapi oleh warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat curhat dilaksanakan sebagai sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan berbagai permasalahan. 


Hal ini bertujuan untuk memperoleh masukan dan informasi langsung dari masyarakat terkait kondisi kamtibmas dan permasalahan lainnya yang perlu mendapat perhatian dari pihak kepolisian.


Dengan menggelar kegiatan ini, diharapkan dapat menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat, termasuk para pengemudi ojeg yang juga memiliki peran penting dalam memantau situasi di lingkungan sekitar mereka.


Kapolsek menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. 


“Melalui kegiatan seperti Jumat curhat, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, sehingga upaya pencegahan dan penanganan masalah dapat dilakukan secara efektif dan berkelanjutan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Gelar Jumat Curhat Dengan Opang

Trending Now

Iklan

iklan