Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ini Pesan Kamtibmas Polsek Gantar Kepada Remaja Di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T15:02:24Z
iklan




Indramayu,- Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya remaja, untuk tidak melakukan kegiatan yang mengarah negatif selama Bulan Suci Ramadhan. 


Salah satu kegiatan himbauan yang dilakukan adalah menyasar remaja yang nongkrong di Fly Over Tol Cipali km 123 Blok Wesel Desa Mekarwaru Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, pada Minggu sore (17/3/2024).


“Bulan suci Ramadhan adalah momen yang sangat penting bagi umat Muslim, di mana umat Muslim berlomba-lomba melaksanakan ibadah dengan nyaman dan khusuk. Menyangkut hal tersebut, kami dari pihak Kepolisian menghimbau remaja agar tidak melakukan hal-hal yang negatif atau mengganggu kenyamanan seseorang dalam beribadah,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala.


Dalam himbauannya, Polsek Gantar juga menekankan pentingnya penggunaan kunci ganda untuk kendaraan roda dua saat melaksanakan Ngabuburit. 


Masyarakat juga diingatkan untuk tidak menggunakan knalpot bising, menghindari kegiatan konvoi kendaraan, tidak tertib berlalu lintas, dan menghindari tindakan yang kontraproduktif dengan maksud dan tujuan Bulan Suci Ramadhan.


Dengan adanya himbauan ini, diharapkan masyarakat, khususnya remaja, dapat menjalankan Bulan Suci Ramadhan dengan aman, nyaman, dan penuh keberkahan tanpa adanya gangguan dan kegiatan yang mengganggu kenyamanan serta ketertiban umat Muslim dalam menjalankan ibadahnya. Kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Pesan Kamtibmas Polsek Gantar Kepada Remaja Di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan