Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Terisi: Patroli Sholat Tarawih Cegah Curanmor dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T14:53:09Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melakukan patroli saat umat muslim menjalankan ibadah Sholat Tarawih. Minggu malam (17/3/2024)



Piket patroli Polsek Terisi secara mobile melaksanakan patroli ke sejumlah mesjid yang mengadakan Sholat Tarawih secara berjamaah.


“Patroli ini dilakukan untuk mencegah aksi curanmor dan kejahatan lainnya. Selain itu, kami juga menghimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi di Bulan Suci Ramadhan ini tanpa adanya gangguan,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad.


Menurut Kapolsek, patroli tersebut juga bertujuan untuk menjaga stabilitas kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan serta meminimalisir terjadinya gangguan keamanan.


“Kami mengharapkan agar masyarakat tetap merasakan suasana aman dan nyaman di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.



Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan Bulan Suci Ramadhan dapat dilalui dengan lancar dan damai tanpa adanya gangguan yang mengganggu ibadah umat muslim. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Terisi: Patroli Sholat Tarawih Cegah Curanmor dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan