Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Sliyeg Gelar Patroli KRYD Skala Besar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T11:42:52Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Sliyeg, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) skala besar dalam rangka menciptakan kondisi situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukumnya selama Bulan Ramadhan 1445 H/2024.


Kegiatan patroli tersebut dilakukan secara intensif dan menyeluruh di berbagai titik strategis di wilayah Polsek Sliyeg. Sabtu malam (16/3/2024)



Salah satu fokus patroli adalah membubarkan kumpulan remaja yang masih nongkrong di tempat-tempat umum, yang seringkali menjadi potensi terjadinya gangguan Kamtibmas.


“Dalam patroli ini juga kami melakukan dialog dengan warga dan Pemdes Tugu guna menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, Minggu (17/3/2024)


Dengan adanya kegiatan patroli KRYD skala besar ini, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Sliyeg dapat terus terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan nyaman, imbuhnya.


Kapolsek Sliyeg juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas kepada pihak kepolisian agar dapat ditangani dengan cepat dan tepat, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Bulan Ramadhan dan seterusnya. Ucap AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Sliyeg Gelar Patroli KRYD Skala Besar

Trending Now

Iklan

iklan