Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli KRYD Skala Besar Polsek Jatibarang, Langkah Cegah Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T12:01:49Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Jatibarang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) skala besar dalam rangka menciptakan kondisi situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukumnya selama Bulan Ramadhan 1445 H/2024.


Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk meningkatkan pengawasan dan pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tengah-tengah bulan suci umat Islam.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Bulan Ramadhan. 



Patroli dilakukan secara intensif di berbagai titik strategis di wilayah Polsek Jatibarang guna memastikan situasi tetap kondusif dan aman.


"Ini adalah bagian dari upaya kami untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selama Bulan Ramadhan," ujar Kapolsek Rynaldi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (17/3/2024)


Kompol Rynaldi juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dengan tidak ragu melaporkan segala bentuk gangguan atau kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.


Dengan adanya Patroli KRYD Skala Besar ini, diharapkan Polsek Jatibarang dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat, terutama dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli KRYD Skala Besar Polsek Jatibarang, Langkah Cegah Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan