Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Terisi Gelar Patroli Dialogis Dengan Security Perbankan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T05:32:36Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dengan petugas keamanan perbankan di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menjaga kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan. Sabtu (23/3/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar area perbankan, yang merupakan salah satu titik rawan potensi tindak kejahatan selama bulan suci Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menjelaskan bahwa patroli dialogis dilakukan untuk membangun kerjasama yang lebih erat antara kepolisian dan pihak keamanan perbankan. 



Dalam dialog tersebut, dibahas strategi-strategi pengamanan yang efektif dan responsif dalam menghadapi berbagai potensi gangguan kamtibmas.


Selain itu, patroli dialogis ini juga menjadi sarana untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas keamanan perbankan. 


“Hal ini bertujuan agar petugas keamanan dapat lebih waspada dan sigap dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi, terutama terkait dengan upaya pencegahan tindak kejahatan di sekitar area perbankan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek menegaskan pentingnya kerjasama yang kuat antara kepolisian dan petugas keamanan perbankan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya saat bulan Ramadhan. 


“Dengan patroli dialogis yang terus dilakukan, diharapkan dapat tercipta kondisi kamtibmas yang stabil dan kondusif di wilayah hukum Polsek Terisi,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Terisi Gelar Patroli Dialogis Dengan Security Perbankan

Trending Now

Iklan

iklan