Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Cegah Kejahatan, Polsek Sindang Terus Lakukan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T05:24:47Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan Patroli Strong Point di wilayah hukumnya guna mengantisipasi tindak kejahatan C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya selama bulan Ramadhan. Sabtu (23/3/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di bulan suci Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyampaikan bahwa Patroli Strong Point dilakukan secara rutin dan intensif di titik-titik strategis yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal. 



Dalam patroli itu petugas mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dengan melaporkan segala kejadian atau perilaku mencurigakan kepada pihak kepolisian. 



“Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan terus dilaksanakannya Patroli Strong Point di wilayah hukum Polsek Sindang, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terus terjaga dengan baik, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan. harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Cegah Kejahatan, Polsek Sindang Terus Lakukan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan