Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Indramayu Terus Lakukan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T04:51:33Z
iklan

 






Indramayu, - Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli rutin dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di bulan Ramadhan. 



Kegiatan patroli dilakukan pada Sabtu malam (30/3/2024) dengan menyasar tempat-tempat berkumpulnya para pemuda, masyarakat, serta tempat-tempat sepi dan titik yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan serta kenakalan remaja.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menjelaskan bahwa patroli tersebut dilakukan untuk mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas, terutama selama bulan suci Ramadhan. 



"Patroli yang kita lakukan ini merupakan kegiatan rutin dengan mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas, khususnya selama bulan suci Ramadhan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Minggu (31/3/2024)


Tujuan utama dari kegiatan patroli ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beribadah atau beristirahat pada malam hari. 



Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi aksi kenakalan remaja yang bisa mengganggu ketentraman masyarakat.


AKP Indrie Hapsari menambahkan bahwa selama patroli dilakukan, personel Polsek Indramayu juga menyampaikan imbauan kepada pemuda agar tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketentraman warga lainnya. 



Mereka juga diimbau untuk melaporkan ke Polisi terdekat jika melihat hal-hal yang mencurigakan serta untuk ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.


"Kami mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat, sehingga situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif dapat terus kita wujudkan di wilayah hukum Polsek Indramayu, terutama di bulan yang penuh berkah ini," pinta AKP Indrie Hapsari

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Indramayu Terus Lakukan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan