Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis Polsek Sindang, Sampaikan Pesan Pasca Pemilu dan Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T04:47:37Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya dengan menyasar beberapa titik yang dianggap rawan. Minggu (31/3/2024)



Dalam patroli tersebut, personil mendatangi warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang penting bagi keamanan dan ketertiban lingkungan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, mengungkapkan bahwa personil Polsek Sindang berdialog dengan warga yang mereka temui dan mengingatkan mereka akan pentingnya menjaga keamanan serta kewaspadaan di lingkungan sekitar. 



"Kami juga mengingatkan masyarakat untuk ikut menjaga lingkungan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, dalam kesempatan tersebut, personil juga menyampaikan pesan dan himbauan kepada warga agar tidak terprovokasi oleh isu-isu atau berita hoax yang dapat memecah belah masyarakat. 



"Pesan dan himbauan kepada warga untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu juga berita hoax yang dapat memecah belah masyarakat, kita sampaikan dalam kesempatan itu," ungkapnya.


Upaya patroli dan penyampaian pesan kamtibmas ini dilakukan sebagai langkah proaktif Polsek Sindang dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu dan selama Bulan Ramadhan. 



Dengan partisipasi aktif dari masyarakat dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan warga, diharapkan lingkungan dapat tetap aman, nyaman, dan terhindar dari potensi gangguan Kamtibmas. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis Polsek Sindang, Sampaikan Pesan Pasca Pemilu dan Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan