Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Laksanakan KRYD Patroli Malam Minggu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T04:52:23Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Arahan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) patroli malam Minggu sebagai langkah antisipasi terhadap berbagai potensi kejahatan jalanan, seperti C3, tawuran, perang sarung, geng motor, dan kejahatan jalanan lainnya. 



Kegiatan ini dilakukan di daerah-daerah yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Arahan, Sabtu (30/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW, menjelaskan bahwa patroli malam Minggu ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di waktu-waktu rawan seperti malam hari. 



"Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk antisipasi terhadap berbagai potensi kejahatan jalanan yang bisa terjadi di daerah-daerah yang dianggap rawan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Minggu (31/3/2024)


Dalam pelaksanaan patroli tersebut, Polsek Arahan secara intensif untuk melakukan patroli aktif di titik-titik yang dianggap memerlukan perhatian khusus. 



“Kami juga melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, seperti pemangku kepentingan masyarakat dan instansi terkait, guna memperkuat upaya pencegahan dan penindakan terhadap pelaku kejahatan,” ungkapnya.


AKP I. Nengah. SW juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitarnya dengan memberikan informasi atau laporan kepada pihak kepolisian jika menemui situasi atau perilaku yang mencurigakan.


Dengan adanya kegiatan patroli ini dan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terbebas dari berbagai bentuk kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Arahan. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Laksanakan KRYD Patroli Malam Minggu

Trending Now

Iklan

iklan