Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kondusifitas Ramadhan, Polsek Tukdana Tingkatkan Patroli Sore Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T14:01:25Z
iklan

 






Indramayu,- Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan patroli sore hari menjelang magrib. Minggu (24/3/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan serta meningkatkan kehadiran kepolisian di tengah masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyampaikan bahwa patroli sore menjelang magrib ini difokuskan pada daerah-daerah yang dianggap rawan dan menjadi titik kumpul masyarakat di wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu. 



Dengan demikian, diharapkan keberadaan Polsek Tukdana dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, terutama dalam menjalankan ibadah puasa dan kegiatan Ramadhan lainnya.


"Kami secara rutin melaksanakan patroli sore menjelang magrib di bulan Ramadhan, khususnya di daerah-daerah yang rawan dan menjadi titik kumpul masyarakat. Tujuan utamanya adalah untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan serta memberikan perlindungan dan rasa aman bagi seluruh masyarakat," ujar AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan patroli ini juga merupakan bagian dari komitmen Polsek Tukdana dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan harmonis selama bulan suci Ramadhan. 



“Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tenang tanpa adanya gangguan atau ancaman yang mengganggu,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kondusifitas Ramadhan, Polsek Tukdana Tingkatkan Patroli Sore Hari

Trending Now

Iklan

iklan