Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Jatibarang Turut Hadir Dalam Pembagian Zakat dan Santunan di Desa Lobener

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T14:06:05Z
iklan

 






Indramayu,- Kapolsek Jatibarang Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol Rynaldi Nurwan, S.H., M.H., bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang turut hadir dalam acara pembagian zakat dan santunan kepada anak yatim piatu, fakir miskin, jompo, dan fisabilillah di Desa Lobener, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Minggu (24/3/2024)



Acara ini merupakan inisiatif dari Keluarga Besar Toko Mas Nur Cahya.


Dalam kegiatan tersebut, lebih dari seribu zakat dan santunan diberikan kepada para penerima manfaat. 



Turut serta dalam acara ini juga tamu undangan dari toga, tomas, dan toda yang turut menyaksikan dan mendukung kegiatan berbagi ini.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Rynaldi Nurwan menyatakan pentingnya kegiatan seperti ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan.



 "Kegiatan pembagian zakat dan santunan ini menjadi wujud nyata kepedulian kita terhadap sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan," ujar Kompol Rynaldi Nurwan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga menekankan pentingnya berbagi rezeki dengan yang membutuhkan, terutama di bulan suci Ramadhan. 



"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban bagi para penerima zakat dan santunan," tambah Kapolsek.


Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan antara masyarakat dan kepolisian, yang turut berperan dalam menciptakan kondisi sosial yang harmonis dan penuh kasih sayang di tengah-tengah masyarakat. Pungkas Kompol Rynaldi Nurwan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Jatibarang Turut Hadir Dalam Pembagian Zakat dan Santunan di Desa Lobener

Trending Now

Iklan

iklan