Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Tingkatkan Patroli Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T14:09:33Z
iklan

 




Kabupaten Indramayu, - Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar intensif melakukan peningkatan patroli sebagai upaya pencegahan tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya selama bulan Ramadhan. 



Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat menjalankan ibadah dan aktivitas di bulan suci.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyatakan bahwa patroli yang ditingkatkan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal, termasuk Curas, Curanmor dan Curat. 


Selain itu, patroli juga bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti tawuran, dan gangguan kamtibmas lainnya.


"Dengan meningkatkan patroli di wilayah hukum Polsek Sliyeg, kami berharap dapat memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat dari ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas selama bulan Ramadhan," ujar Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Minggu (24/3/2024)


Petugas patroli juga melakukan pendekatan dialogis dengan masyarakat untuk memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan, tidak meninggalkan barang berharga di tempat umum, serta menghindari situasi yang berpotensi menimbulkan konflik atau tawuran.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, dengan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian agar dapat ditindaklanjuti secara cepat dan tepat," tambah Kapolsek.


Patroli yang ditingkatkan ini juga sebagai bentuk komitmen Polsek Sliyeg dalam memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik kepada masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif selama bulan suci Ramadhan. Jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Tingkatkan Patroli Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan