Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jumat Berkah, Polsek Sindang Hadirkan Layanan Potong Rambut Gratis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T10:32:13Z
iklan

 




Indramayu, -  Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan Jumat Berkah, di bulan Ramadhan.


Jumat berkah yang dilakukan Polsek Sindang dengan menyediakan layanan potong rambut gratis bagi masyarakat. 


Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Masjid Abdurahman Basuri, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jumat (22/3/2024)


Pelayanan potong rambut gratis dimulai sejak pukul 08.00 hingga 15.30, dan mendapat sambutan yang sangat antusias dari masyarakat setempat. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyatakan bahwa sebanyak 47 orang mengikuti kegiatan ini dengan senang hati.


"Alhamdulillah, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Kegiatan ini memberikan manfaat langsung kepada warga yang membutuhkan layanan potong rambut," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sindang untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama di bulan yang penuh berkah ini. 


Kapolsek Sindang juga mengungkapkan bahwa kegiatan serupa sudah rutin dilaksanakan sejak beliau menjabat sebagai Kapolsek Indramayu.


Diharapkan kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat bagi masyarakat yang mengikuti, tetapi juga memberikan nilai-nilai kebaikan dan kedekatan antara kepolisian dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Sindang, harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Berkah, Polsek Sindang Hadirkan Layanan Potong Rambut Gratis

Trending Now

Iklan

iklan