Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Imbau Jamaah Masjid Bersama Jaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T14:30:01Z
iklan

 




Indramayu,- Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan tarawih keliling di Masjid An-Nur BTN Lama Kabupaten Indramayu. Jumat (15/3/2024)



Dalam kegiatan ini, Kapolres tidak hanya beribadah tetapi juga memberikan pesan Kamtibmas kepada jamaah yang hadir.


Pesan Kamtibmas yang disampaikan Kapolres Indramayu antara lain menekankan pentingnya saling menjaga dan menghormati sesama. 



Kapolres juga mengimbau para orang tua untuk membatasi aktivitas anak-anak di luar rumah pada malam hari, menghindari berkonvoi kendaraan selama bulan Ramadan, serta melarang menyalakan petasan dan berkumpul sambil menunggu buka puasa dan sahur.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu juga memohon dukungan dan bantuan kepada jamaah yang hadir untuk mendukung setiap pelaksanaan tugas Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.


AKBP M. Fahri Siregar menyatakan bahwa program tarawih keliling ini tidak hanya untuk menunaikan ibadah, tetapi juga untuk meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. 



Kegiatan tarawih keliling dilaksanakan hingga tingkat Kapolsek dan Bhabinkamtibmas, serta bertujuan untuk memakmurkan masjid.


Kapolres Indramayu juga mengajak jamaah untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta satukan tujuan untuk terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Mari sama-sama satukan tujuan guna terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Imbau Jamaah Masjid Bersama Jaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan