Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Bagi Takjil Gratis Polsek Cantigi, Kepedulian Terhadap Masyarakat Yang Berpuasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T14:44:35Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar di pimpinan langsung Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, SH.MAP, melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil jelang waktu berbuka puasa.


Kegiatan ini dilaksanakan di depan Mapolsek Cantigi dan Masjid Jamie Nurrurohim Desa Cantigi Wetan Kec Cantigi Kabupaten Indramayu. Jumat (15/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, mengungkapkan bahwa pembagian takjil tersebut merupakan wujud dari kepedulian keluarga besar Polsek Cantigi Polres Indramayu terhadap masyarakat, terutama para pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa.


“Kegiatan bagi-bagi takjil yang kita lakukan ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 50 bungkus takjil dibagikan di depan Mapolsek Cantigi, dan 100 bungkus lagi dibagikan untuk jama'ah Masjid Nururuhim.


Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan bagi takjil gratis telah menjadi agenda rutin yang terus dilakukan oleh Polsek Cantigi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Tujuan utamanya adalah membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan aparat kepolisian.


“Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita, khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” tambahnya.


Masyarakat memberikan respons positif dan mengapresiasi upaya Polri, terutama Polsek Cantigi, yang telah peduli terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil gratis.


“Semoga ini menjadi amal ibadah kita di bulan suci yang penuh rahmat serta ampunan,” ujar salah satu warga yang melintas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Bagi Takjil Gratis Polsek Cantigi, Kepedulian Terhadap Masyarakat Yang Berpuasa

Trending Now

Iklan

iklan