Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Arahan: Komitmen Polisi Dalam Menjaga Keamanan Selama Bulan Suci Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T09:33:38Z
iklan

 






Indramayu - Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggalakkan upaya pengamanan khusus untuk sholat Isya dan Tarawih di masjid dan musholla di wilayah hukumnya. Senin malam (25/3/2024)



Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin setiap tahun guna memberikan perlindungan maksimal bagi umat Muslim yang melaksanakan ibadah.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW, menyampaikan bahwa patroli Strong Point ini menjadi bagian penting dari tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan. 


"Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang maksimal agar umat Muslim dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan aman," ujar AKP I. Nengah. SW didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Selasa (26/3/2024)


Dalam pelaksanaan patroli Strong Point, Polsek Arahan melakukan pengawasan di sejumlah masjid dan musholla yang menjadi tempat ibadah umat Islam. 



Langkah ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman bagi jamaah yang tengah melaksanakan ibadah.


"Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya umat Muslim, untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan," tambah AKP I. Nengah. SW.


Dengan pelaksanaan patroli Strong Point secara rutin dan kolaboratif, diharapkan suasana Ramadhan  di wilayah hukum Polsek Arahan dapat berlangsung dengan aman dan kondusif. Semoga bulan suci Ramadhan memberikan berkah dan keberkahan bagi seluruh umat Muslim di Kecamatan Arahan. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Arahan: Komitmen Polisi Dalam Menjaga Keamanan Selama Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan