Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan dan Koramil Indramayu Bersatu Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T09:37:55Z
iklan

 






Indramayu, - Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Koramil setempat bergandengan tangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama bulan Ramadhan. 



Langkah ini diwujudkan melalui kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtimas Polsek Pasekan Bripka Yudi Kuswanto, SH bersama Babinsa Sertu Subagiyo, yang menyambangi masyarakat Desa Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Selasa (26/3/2024)


Dalam kunjungannya, keduanya menyampaikan pesan kamtibmas, untuk menciptakan kondisi keamanan yang tetap terjaga. 



"Kegiatan sambang yang kami lakukan merupakan bagian dari upaya menciptakan kondisi kamtibmas di wilayah binaan yang aman dan kondusif," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan Iptu Edi Mulyana.


Dalam bulan suci Ramadhan, Polsek Pasekan dan Koramil setempat memperkuat patroli dan pengawasan di sejumlah titik strategis guna mencegah potensi gangguan kamtibmas. 



Selain itu, mereka juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.


"Kami berharap, dengan kolaborasi antara kepolisian dan TNI, serta partisipasi aktif dari masyarakat, dapat menciptakan suasana Ramadhan yang tenteram dan nyaman bagi seluruh warga," tambah Iptu Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan langkah preventif dan interaktif seperti ini, diharapkan potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir, dan warga dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tenang, tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan dan Koramil Indramayu Bersatu Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan