Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Balongan Ajak Masyarakat Rasakan Berkah Takjil Kolak Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T14:59:05Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengadakan kegiatan pembagian takjil di depan Mako Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Balongan Iptu Wawan, S.H.,M.S.i



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Wawan mengungkapkan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan berkah dan kebahagiaan kepada masyarakat. khususnya bagi mereka yang sedang dalam perjalanan atau tengah beraktivitas di luar rumah menjelang berbuka puasa.


Dalam pembagian takjil tersebut, sebanyak 50 bungkus takjil berupa kolak dibagikan kepada masyarakat. 



“Hal ini diharapkan dapat membantu warga yang mungkin belum sempat membeli makanan untuk berbuka puasa,” ungkap Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saeullah. Jumat (15/3/2024)


Kapolsek menekankan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai momen berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.


“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan kebahagian dan semangat beribadah puasa bagi masyarakat yang sedang bekerja atau beraktifitas di bulan Ramadan ini,” tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Balongan Ajak Masyarakat Rasakan Berkah Takjil Kolak Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan