Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Cantigi Kembali Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T09:24:57Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil kepada warga, kali ini dilakukan di depan Masjid Al-Iqomatun Nawawi Desa Lamaran Tarung Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu pada Kamis (21/3/2024) kemarin.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan, SH.MAP, yang turut membagikan 100 bungkus takjil kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah di masjid tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam mendukung masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. 


Bagi-bagi takjil juga menjadi salah satu bentuk kepedulian kepolisian terhadap kebutuhan masyarakat. 


"Kami turut serta membagikan takjil kepada warga yang sedang beribadah di masjid sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Polsek Cantigi terhadap masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan," ujar Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saeullah, Jumat (22/3/2024)


Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin sebagai bagian dari program sosial dan kegiatan mendekatkan diri dengan masyarakat yang dijalankan oleh Polsek Cantigi. Hal ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cantigi Kembali Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan