Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Ajak Masyarakat Bangun Sinergi Menjaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 07 Maret 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T10:18:46Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio Tirtana. H, S. H., dan Anggota Koramil Juntinyuat melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat di Blok Rembat Desa Juntinyuat Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Kamis (7/3/2024)


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama dengan partisipasi aktif dari seluruh warga masyarakat. 


"Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membangun sinergi yang kuat dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Trio Tirtana.


Dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban, masyarakat pun turut menyampaikan berbagai masukan dan aspirasi terkait dengan keamanan di wilayah mereka. 



Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian, TNI, dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kecamatan Juntinyuat, tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif melaporkan setiap informasi yang dapat membantu dalam menjaga keamanan lingkungan. 



"Dengan adanya kerjasama yang baik antara kepolisian, TNI, dan masyarakat, diharapkan akan tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Ajak Masyarakat Bangun Sinergi Menjaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan