Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Gelar Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 07 Maret 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T10:21:45Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan upaya menjaga keamanan di wilayahnya dengan melaksanakan patroli strong point, salah satunya menyasar obvitnas Pertamina Balongan di Kabupaten Indramayu. Kamis (7/3/2024)


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Balongan tidak hanya melakukan pengawasan, namun juga berinteraksi dengan petugas keamanan di obvitnas Pertamina Balongan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalkui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan pihak obvitnas Pertamina Balongan untuk menjaga keamanan di sekitar area tersebut. 



"Kami terus berdialog dengan security Pertamina Balongan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah ini tetap terjaga," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya patroli strong point ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar obvitnas Pertamina Balongan. Harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Gelar Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan