Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Widasari Ajak Warga Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T13:48:06Z
iklan

 



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di Desa Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Selasa (12/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya preventif Polsek Widasari dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama bulan puasa.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, mengatakan bahwa himbauan kamtibmas tersebut penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, terutama di bulan Ramadhan.


Dalam himbauan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan terkait pencegahan tindak kriminalitas, pentingnya kerjasama antar warga dalam menjaga keamanan, serta mengingatkan tentang bahaya penyebaran berita palsu atau hoax yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.


Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesadaran kolektif masyarakat dalam menjaga keamanan selama bulan Ramadhan, sehingga suasana ibadah dan kebersamaan dapat berlangsung dengan aman dan tenteram. 


“Dengan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang harmonis dan aman bagi seluruh warga,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Widasari Ajak Warga Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan