Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Lakukan Patroli Ngabuburit, Berikan Rasa Aman Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T13:44:34Z
iklan

 



Indramayu,- Menjelang buka puasa di bulan Ramadhan, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli ngabuburit di wilayah hukumnya. Selasa (12/3/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan pengawasan dan keamanan selama bulan suci Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, mengungkapkan bahwa patroli ngabuburit dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktivitas menjelang waktu berbuka puasa. 


Polsek Terisi berkomitmen untuk aktif terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, terutama selama bulan suci Ramadhan.


Dalam patroli ngabuburit tersebut, petugas Polsek Terisi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, khusunya remaha. 


Kegiatan patroli ngabuburit ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. 


Dengan adanya kehadiran petugas kepolisian di tengah-tengah masyarakat menjelang buka puasa, diharapkan dapat memberikan rasa keamanan dan memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap polisi sebagai pelindung dan pengayom.


AKP Warmad juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan selama bulan Ramadhan. 



“Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, tenteram, dan harmonis selama bulan suci Ramadhan serta seterusnya,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Lakukan Patroli Ngabuburit, Berikan Rasa Aman Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan