Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Pembagian Takjil Polsek Juntinyuat, Momen Berbagi dan Kedekatan Dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 19 Maret 2024 | Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T16:05:50Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pembagian takjil di Masjid Nurul Bahri Desa Limbangan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Selasa (19/3/2024)



Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana. H., S.H.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana menyampaikan bahwa jumlah takjil yang dibagikan mencapai 50 paket. 


“Hal ini merupakan bagian dari upaya Polsek Juntinyuat untuk ikut serta dalam momen bulan Ramadhan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga menekankan pentingnya kebersamaan dan gotong royong di bulan suci ini, di mana Polsek Juntinyuat berupaya memberikan kontribusi positif dengan berbagi takjil kepada warga masyarakat.


“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi semua pihak yang terlibat, serta memperkuat ikatan harmonis antara kepolisian dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Juntinyuat,” ucap Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Pembagian Takjil Polsek Juntinyuat, Momen Berbagi dan Kedekatan Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan