Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Cikedung dan Forkopimcam Gelar Sholat Tarawih Keliling, Ajak Warga Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 19 Maret 2024 | Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T15:41:20Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolsek Cikedung, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Junata, TS, S.H., bersama Forkopimcam melaksanakan Sholat Tarawih Keliling di Masjid Al-Ikhlas Desa Cikedung Lor, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Selasa (19/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung Iptu Junata mengungkapkan pentingnya kegiatan Tarawih Keliling sebagai upaya Polsek Cikedung dan Forkopimcam untuk mengingatkan dan menghimbau kepada warga, terutama di Desa Cikedung dan secara umum di Kecamatan Cikedung, terkait menjaga situasi kamtibmas.



"Peran serta masyarakat sangat penting dalam membantu kepolisian pada pengamanan bersama di masa-masa rawan seperti menjelang buka puasa dan setelah Sholat Tarawih hingga waktu sahur. Oleh karena itu, kami meminta kepada orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka dan memastikan agar mereka tidak berada di lingkungan yang berpotensi menghadirkan kerawanan," ungkap Kapolsek Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek berharap, melalui Program Tarling ini, wilayah Kecamatan Cikedung dapat tetap aman dan kondusif dari gangguan kamtibmas. 



Dengan adanya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan, diharapkan situasi di wilayah tersebut dapat terjaga dengan baik, khususnya di momen-momen yang rentan seperti bulan Ramadhan ini.


Kegiatan Sholat Tarawih Keliling ini juga menjadi sarana untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, membangun kepercayaan, serta memperkuat koordinasi dalam menjaga keamanan bersama. Dengan demikian, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh warga masyarakat Kecamatan Cikedung. Ucap Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cikedung dan Forkopimcam Gelar Sholat Tarawih Keliling, Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan