Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kunjungan Kapolres Indramayu ke Ponpes Miftahul Shudur, Silaturahmi Kamtibmas di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T11:14:50Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. beserta rombongan, termasuk Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Ketty Fahri, melaksanakan agenda silaturahmi kamtibmas dan pemberian bantuan sosial kepada pengurus dan para santri Pondok Pesantren Miftahul Shudur di wilayah hukum Polres Indramayu.


Kunjungan ke Ponpes Miftahul Shudur, yang terletak di Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu, juga dihadiri oleh Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., M.M., Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Riskina Hamzah, PJU dan Perwira Polres Indramayu, serta Kapolsek Cikedung IPTU Junata, S.H.


Kedatangan Kapolres disambut dengan hangat oleh para pengurus Ponpes Miftahul Shudur, serta santri dan santriwati yang bersemangat dalam menerima tamu kehormatan tersebut.




Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah mengatakan kegiatan ini bagian dari program silaturahmi Kamtibmas di Bulan Ramadhan 1445 H/2024 Hijriah dengan tokoh agama merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kapolres Indramayu sampai ke jenjang Kapolsek.



“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat  silaturahmi dengan tokoh agama demi tercipta suasana Ramadhan yang aman dan kondusif,” kata AKP Saefullah.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu memberikan himbauan terkait kamtibmas kepada pengurus dan para santri Pondok Pesantren Miftahul Shudur. 



Selain itu, mereka juga memberikan bantuan sosial kepada para santri dan pengurus.


Kapolres Indramayu menyampaikan pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan Ponpes Miftahul Shudur serta wilayah sekitarnya. 



Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bagian dari upaya Polres Indramayu untuk terus membangun sinergi dengan berbagai pihak, termasuk Ponpes dan masyarakat, dalam menciptakan keamanan dan ketertiban bersama. Ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungan Kapolres Indramayu ke Ponpes Miftahul Shudur, Silaturahmi Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan