Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Kembali Bagi Takjil Gratis di Bulan Suci Ramadan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T11:28:18Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam bulan yang penuh berkah, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat. 



Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah membagikan takjil secara gratis di depan Asrama Polisi Cimanuk, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Jumat (15/3/2024)


Kegiatan ini dilakukan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Asrama Polisi Cimanuk. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan saling berbagi Polres Indramayu kepada masyarakat Kabupaten Indramayu di bulan suci Ramadan.


AKP Saefullah berharap bahwa kegiatan pembagian takjil ini dapat memberikan manfaat bagi warga, khususnya umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. 



Dalam kegiatan ini, Kapolres Indramayu didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu dan PJU Polres Indramayu membagikan takjil kepada masyarakat umum yang melintas di depan Asrama Polres Indramayu. 



Selain membagikan takjil, Kapolres juga memberikan pesan kepada pengguna jalan agar tertib dalam berlalulintas dan berhati-hati saat mengendarai kendaraan.


“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa,” kata AKP Saefullah

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Kembali Bagi Takjil Gratis di Bulan Suci Ramadan

Trending Now

Iklan

iklan