Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Polsek Sukagumiwang Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T15:49:01Z
iklan

 




Indramayu, - Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut serta dalam semangat kebersamaan dan berbagi di bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil gratis kepada pengendara yang sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Tulungagung 3445213, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Selasa sore (26/3/2024)


Dalam waktu singkat, kurang lebih 100 bungkus takjil berhasil dibagikan dan habis terdistribusi dalam waktu 30 menit. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu.


"Pembagian takjil ini merupakan program Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu di bulan suci Ramadhan dengan tujuan untuk saling berbagi dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat," ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Aksi berbagi takjil gratis ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat, terutama para pengendara yang tengah berada di SPBU tersebut. 



Mereka mengapresiasi kepedulian Polsek Sukagumiwang dalam memberikan dukungan dan semangat kebersamaan di bulan Ramadhan.


Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan sebagai bentuk komitmen Polsek Sukagumiwang dalam melayani masyarakat, terutama dalam bulan suci Ramadhan. 


“Hal ini juga sekaligus menjadi wujud nyata dari semangat berbagi dan kebersamaan yang selalu dijunjung tinggi oleh kepolisian dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Polsek Sukagumiwang Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara

Trending Now

Iklan

iklan