Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Berikan Pengamanan Khusus Dengan Patroli Ngabuburit di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T15:51:50Z
iklan

 





Indramayu, - Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memberikan pengamanan khusus selama bulan Ramadhan dengan melakukan patroli ngabuburit di beberapa wilayah strategis. 



Patroli ngabuburit dilakukan dengan sasaran di Jalan desa Krangkeng - desa Kalianyar - desa Srengseng - desa Luwunggesik, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Selasa (26/3/2024)


Tujuan dari patroli ngabuburit ini adalah untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta untuk mencegah kemacetan di wilayah tersebut. 



Hal ini sangat penting mengingat pada jam-jam tersebut aktivitas masyarakat sangat padat, terutama menjelang waktu berbuka puasa.


Dalam kegiatan patroli ngabuburit, personel Polsek Krangkeng juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas pada sore hari dengan kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar selalu tertib dan mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek Krangkeng dalam memberikan pengamanan khusus dan pelayanan maksimal kepada masyarakat selama bulan Ramadhan. 



"Kami terus melakukan patroli ngabuburit dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap tertib dan aman dalam beraktifitas di jalan raya," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya patroli ngabuburit dan imbauan dari personil Polsek Krangkeng, diharapkan dapat menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif dan mengurangi potensi kecelakaan serta kemacetan di wilayah tersebut. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Berikan Pengamanan Khusus Dengan Patroli Ngabuburit di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan