Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Long Weekend, Polsek Terisi Tingkatkan Pengawasan di Objek Wisata

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T03:58:37Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di objek wisata yang ada di wilayah hukumnya, Sabtu (30/3/2024). 



Kegiatan patroli ini dilakukan dalam rangka antisipasi long weekend peringatan Wafat Isa Al-Masih dan Hari Paskah.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menjelaskan bahwa kegiatan patroli di objek wisata ini bertujuan untuk memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif. 



Dengan adanya long weekend dan perayaan hari besar keagamaan, Polsek Terisi berkomitmen untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Selama patroli, petugas Polsek Terisi melakukan pengawasan intensif di berbagai objek wisata yang ramai dikunjungi oleh masyarakat. 



Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa situasi di tempat-tempat wisata tetap terkendali dan aman bagi pengunjung.


"Kami menjaga objek wisata agar tetap aman dan kondusif selama long weekend ini. Patroli strong point ini merupakan salah satu upaya preventif kami dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Terisi," ujar Kapolsek AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkunjung ke objek wisata yang ada di wilayah Polsek Terisi, pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Long Weekend, Polsek Terisi Tingkatkan Pengawasan di Objek Wisata

Trending Now

Iklan

iklan