Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis Polsek Losarang, Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T09:01:40Z
iklan

 




Indramayu, - Dalam upaya memelihara dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang tetap aman dan kondusif, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dengan mengunjungi sejumlah objek vital (Obvit) seperti pertokoan di wilayah Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Selasa (26/3/2024)


Kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk mengintensifkan interaksi positif antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan.



"Kami melakukan patroli dialogis untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memastikan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda.


Dalam patroli dialogis tersebut, petugas kepolisian turut memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pelayan dan pengunjung pertokoan, seperti pentingnya menjaga keamanan diri dan barang bawaan, serta menghindari tindakan kriminalitas seperti pencurian kendaraan bermotor. 



Selain itu, petugas juga mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwajib.


"Kami berharap dengan adanya patroli dialogis ini, dapat terjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, sehingga situasi kamtibmas selama bulan Ramadhan dapat terjaga dengan baik," tambah AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis Polsek Losarang, Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan