Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Hadir di Tengah Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T08:49:14Z
iklan

 


Indramayu, - Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut hadir di tengah masyarakat dengan tujuan menyampaikan pesan kamtibmas. 


Kegiatan ini dilakukan di Desa Legok, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Selasa (26/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menekankan pentingnya kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang kamtibmas. 


"Petugas berada di tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat, agar semua dapat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ungkap Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Lohbener memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai cara-cara untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas, pentingnya melapor ke pihak berwajib apabila menemukan hal mencurigakan, serta menjaga kerukunan dan toleransi antar warga dalam berbagai situasi.


"Kami juga mengajak masyarakat untuk aktif dalam mengamati dan melaporkan setiap kejadian yang dianggap mencurigakan atau berpotensi mengganggu kamtibmas di lingkungan sekitar," tambah Kompol H. Nurani.


Dengan kehadiran Polsek Lohbener yang aktif dan proaktif dalam menyampaikan pesan kamtibmas, diharapkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi gangguan keamanan dapat meningkat. 



Menurutnya dengan kolaborasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan aman bagi semua pihak, tutup Kompol H. Nurani

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Hadir di Tengah Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan