Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang dan Babinsa Ajak Warga Aktif Ronda Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T09:15:53Z
iklan

 



Indramayu, - Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat menjalin sinergi dengan melakukan kegiatan sambang warga dan mengajak mereka untuk aktif dalam ronda malam. 



Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Panyindangan Wetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Selasa (26/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya sinergi antara kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 



"Kami melakukan sambang warga untuk memperkuat hubungan dan membangun kepercayaan, serta mengajak mereka untuk bersama-sama aktif dalam ronda malam," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan sambang tersebut, keduanya memberikan sosialisasi tentang pentingnya ronda malam sebagai upaya preventif untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar. 



Mereka juga mengajak warga untuk saling bekerja sama dalam memantau keadaan lingkungan pada malam hari guna menjaga keamanan bersama.


"Kami berharap dengan adanya partisipasi aktif dari warga dalam ronda malam, dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat," tambah AKP H. Suhendi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang dan Babinsa Ajak Warga Aktif Ronda Malam

Trending Now

Iklan

iklan