Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis Polsek Tukdana, Upaya Jaga Kamtibmas kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T10:19:43Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memantapkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis di wilayah hukumnya. 



Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi. Kamis (21/3/2024)


Dalam keterangan yang disampaikan, Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu bentuk upaya Polsek Tukdana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. 



Melalui patroli ini, polisi dapat berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan keluhan atau masukan, serta memberikan himbauan-himbauan terkait keamanan dan ketertiban.


Kegiatan patroli dialogis ini kami lakukan secara rutin sebagai bagian dari strategi kami dalam menjaga situasi harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tukdana. Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta membangun hubungan yang baik antara polisi dan warga


"Kami terus mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, kami yakin dapat menciptakan wilayah yang aman, tertib, dan damai," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis Polsek Tukdana, Upaya Jaga Kamtibmas kondusif

Trending Now

Iklan

iklan